Aplikasi Pinjaman Online yang Mudah dan Anti Ribet

Diposting pada

Pinjam Duit menambah daftar aplikasi pinjaman online yang bisa dijadikan solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial. Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan dana segar dalam waktu yang relatif singkat. Proses pengajuannya sangat praktis dan untuk mendapatkan dana pinjaman, calon nasabah tidak perlu menyediakan jaminan apapun. Tentunya, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sudah mendapatkan izin dari OJK. 

Kelebihan Aplikasi Pinjam Duit

  • Aplikasi yang Sangat Mudah Digunakan dan Pengajuan Pinjaman Anti Ribet

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Tampilan antarmukanya sangat sederhana sehingga pengguna bisa dengan mudah memahaminya. Bukan hanya aplikasinya saja yang sangat mudah digunakan, pengajuan pinjaman di aplikasi ini juga demikian. 

Calon nasabah hanya perlu mendownload aplikasi. Setelah itu tinggal mengisi formulir, kemudian melakukan foto selfie beserta KTP. Masukkan pula nomor telepon yang bisa diverifikasi. Kalau semua syarat yang ditentukan aplikasi ini sudah terpenuhi, besar kemungkinan pengajuan pinjaman akan disetujui. 

  • Aman dan Terpercaya

Aplikasi ini sangat memastikan keamanan informasi pribadi setiap pengguna. Di dalamnya sudah tersemat teknologi keamanan yang terbaru seperti sertifikat keamanan SSL serta enkripsi data. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, OJK turut mengawasi layanan pinjam meminjam dana yang berlaku di dalam aplikasi ini. 

Dengan kata lain, setiap pengguna bisa merasa tenang sebab standar keamanan yang berlaku dalam aplikasi sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh OJK. Tentunya, supaya keamanan lebih terjaga, setiap pengguna diimbau untuk tidak membagikan informasi pribadinya kepada pihak lain yang tidak bisa dipercaya. 

  • Layanan Pelanggan yang Terbuka 24 Jam

Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang muncul di benaknya, aplikasi inipun membuka layanan pelanggan selama 24 jam penuh. Tentunya ini adalah kelebihan tersendiri karena kapanpun nasabah memerlukan bantuan, pihak aplikasi akan selalu siap siaga. 

  • Transparansi Biaya yang Jelas

Tidak kalah penting lagi, aplikasi ini menyajikan rincian perhitungan pinjaman yang sangat lengkap dan transparan. Ini membuat calon nasabah bisa memeriksa langsung semua pinjaman yang akan dia peroleh beserta kewajiban cicilan yang harus dibayar setiap tanggal jatuh tempo. 

  • Plafon Pinjaman yang Cukup Besar dengan Tenor Sampai 6 Bulan

Melalui aplikasi ini, calon nasabah bisa mendapatkan dana pinjaman yang besarnya mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp10.000.000. Dana sebesar itu bisa dikembalikan dalam jangka waktu yang dimulai dari 120 hari atau 4 bulan sampai dengan 180 hari atau 6 bulan. 

Simulasi Pinjaman di Aplikasi Pinjam Duit

Seorang nasabah mendapatkan dana pinjaman sebesar Rp1.000.000 dengan tenor selama 120 hari atau 4 bulan. Bunga yang berlaku sebesar 2,1% per bulan dan masih ada biaya layanan sebesar 9,6% per bulan. Dengan demikian, perhitungannya sebagai berikut:

  • Bunga total selama 4 bulan adalah 2,1% x 4 x Rp1.000.000 = Rp84.000
  • Biaya layanan total selama 4 bulan adalah 9,6% x 4 x Rp1.000.000 = Rp376.000
  • Total pengembalian dana adalah Rp1.000.000 + Rp84.000 + Rp376.000 = Rp1.460.000

Dari total pengembalian dana tersebut, nasabah yang dimaksud harus membayar cicilan setiap bulan sebesar Rp1.460.000 : 4 = Rp365.000

Kesimpulan

Pinjam Duit merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah penggunaan aplikasi yang mudah, pengajuan pinjaman yang tidak sulit, aman, terpercaya, layanan pelanggan yang terbuka 24 jam dan transparansi biaya yang sangat jelas. 

Plafon pinjaman yang bisa didapatkan oleh nasabah juga cukup besar bisa mencapai Rp10 juta. Sedangkan untuk tenornya sangat fleksibel antara 4 bulan sampai dengan 6 bulan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *