Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Paling Rendah 

Diposting pada

Selain mudah mengatur keuangan, Jenius hadir untuk mengatasi permasalahan keuangan. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik mulai dari mengelola keuangan hingga menyediakan pinjaman online.

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman cepat. Berbeda dengan aplikasi pinjol lainnya, Jenius memberikan keuntungan lebih bagi para debitur. Dalam artikel ini akan dibahas alasan Anda harus pilih Jenius.

Kenapa Harus Pinjam di Jenius?

Selain mengelola keuangan, Jenius juga menyediakan fitur Flexi Cash yakni dana fleksibel yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Fitur ini mempunyai keuntungan dibanding dengan aplikasi pinjol lainnya.

1. Bunga Kompetitif 

Berbeda dengan pinjol lain, Jenius memberikan bunga yang kompetitif dan tidak terlalu besar. Bunga pada platform ini dimulai dari 1.75 % saja, bagaimana sangat rendah sekali, bukan?

2. Pinjaman Bisa Ditarik Berkali-Kali

Jika aplikasi pinjaman online lainnya hanya bisa menarik dana satu kali, berbeda dengan Jenius. Dari fitur Flexi Cash, debitur bisa menarik pinjaman berkali-kali selama limitnya masih tersedia. 

3. Pinjaman Bisa Ditarik Kapan pun

Selain bisa menarik berkali-kali, keuntungan meminjam di Jenius adalah pinjaman bisa ditarik kapan pun. Setiap menarik dana, Anda bisa bebas menentukan jumlah uang serta menambah nama atau foto sesuai dengan tujuan penarikan.

Selain itu uang yang ditarik akan otomatis dipindahkan ke saldo aktif. Anda bisa langsung menggunakan uang tersebut untuk bertransaksi.

4. Cicilan Hingga 60 Bulan

Keuntungan selanjutnya dari Jenius adalah cicilan yang fleksibel sesuai dengan kemampuan hingga 60 bulan dengan bunga mulai 1.75 %. Sebelum melakukan penarikan, Anda bisa melihat estimasi cicilan bulanannya terlebih dahulu dengan menggeser tombol pilihan tenor ke samping.

5. Limit Pinjaman Hingga 200 Juta

Bagi yang membutuhkan dana besar dengan bunga yang kecil, platform ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya Jenius memberikan limit yang cukup besar yakni mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta. 

6. Pembayaran Bisa Diselesaikan Lebih Awal

Dari segi pembayarannya, Jenius memberikan opsi pembayaran yang bisa diselesaikan lebih awal. Namun ada catatan jika ingin menggunakan pembayaran dengan opsi ini. 

Pertama pembayaran lebih awal dapat dilakukan berkali-kali sesuai kebutuhan dengan biaya Rp100 ribu per pembayaran lebih awal. Selain itu pembayaran lebih awal hanya bisa dilakukan jika term pembayaran bukan cicilan bulan pertama dan terakhir.

Syarat untuk pembayaran lebih awal juga bisa dilakukan apabila tidak adanya histori keterlambatan pembayaran. Minimal pembayaran sebesar cicilan bulanan + Rp1 dan maksimal pembayaran sebesar cicilan berjalan + sisa pokok pinjaman. 

7. Bayar Otomatis Sesuai Jadwal

Sistem pembayaran di Jenius juga bisa dengan sistem otomatis sesuai jadwal, yakni tanggal jatuh tempo atau bayar cicilan mengikuti tanggal Anda melakukan penarikan. Sebagai pengingat, Anda bisa mengaktifkan notifikasi.

Simulasi Pinjaman di Jenius 

Berikut ini simulasi jika Anda meminjam di platform Jenius dengan dana pinjaman Rp10.000.000.

  • Jumlah penarikan: Rp10.000.000
  • Estimasi total bunga 1.9 % per bulan: Rp2.100.000
  • Lama tenor yang diinginkan: 12 bulan
  • Total pembayaran: Rp12.100.000
  • Estimasi cicilan per bulan: Rp1.008.333

Jadi jika Anda meminjam uang Rp10 juta dengan tenor 12 bulan, maka cicilan setiap bulannya adalah Rp1.008.333.

Kesimpulan 

Bagi yang ingin meminjam uang secara online sekaligus ingin mengelola keuangan, Jenius adalah pilihan yang tepat. Dengan satu aplikasi, Anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur menarik sekaligus. Namun sebelum melakukan pinjaman online, Anda harus tetap berhati-hati pada setiap platform, tak terkecuali dengan aplikasi Jenius. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *